Sabtu, 21 Oktober 2017

Sewa Grass backdrop khitanan hub Bu Soni 081212623361

Revolusi Dekor memang nggak pernah ada habisnya. Selalu saja ada inspirasi untuk mempercantik venue even penting dan resmi misal pelaminan, pernikahan, pesta ceremony, atau garden party. Salah satunya adalah dekorasi paper flower, table set, board flower, sweet wall flower, dan backdrop flower. Inspirasi Dekorasi bunga-bunga dan dedaunan cantik yang terlihat 3 dimensi dan nampak begitu segar memang sudah lama menjadi tren dan banyak digandrungi seluruh kalangan masyarakat untuk dekor event karena harganya yang relatif murah ketimbang bunga segar asli dan Pemilihan warna yang dapat diatur sesuai selera akan memberikan kesan lebih untuk para tamu yang menghadiri event anda.
Adalah tidak mudah membuat dekorasi bunga kertas seperti ini, belum lagi tingkat kerumitan pembuatannya beserta warna-warna yang digunakan. Namun, hasilnya memang ampuh banget membuat acara Penting atau pesta anda berbeda dan lebih berwarna.
Fiber Cemara adalah sebuah perusahaan yang membuat dan menyewakan jasa paper flower, table set, board, sweet wall, backdrop DLL dengan riasan set Bunga dan dedaunan yang indah dan cantik. kami juga menerima jasa desain dekor dan konsultasi mengenai perpaduan warna tema event anda, agar lebih terkesan elegan dan modern.
silahkan hub/WA 081808540499/081212623361 atau email di dekorflower@gmail.com, flowerdekor61.blogspot.co.id, IG : decorflower10
24jam siap melayani anda, kepuasan anda adalah prioritas kami





Tidak ada komentar:

Posting Komentar